SOSIAL & KESRA

Tengah Malam, Kapolres Gowa Mendadak Kerumah Sakit

GOWA|JurnalCelebes – Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi, mengunjungi nenek Nurung bersama dengan suaminya yang sedang dalam perawatan tim medis RS Syekh Yusuf Kab. Gowa pada rabu (18/04/2018) pukul 23.30 Wita.

Sesaat setelah mendengar kabar nenek Nurung ini, AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi, langsung menuju RS dan sejenak berbincang bersama suami nenek Nurung ini.

Usai menjenguk, Kapolres Gowa menjelaskan kondisi nenek Nurung bersama suaminya sejak dibawa ke RS Syekh Yusuf oleh salah satu Komunitas Peduli di Gowa.

“Nenek Nurung tampak belum stabil, ada lebam di mata kanannya, karena menurut keterangan yang saya dapat didalam si nenek hendak mengambil beras, tapi kemudian terjatuh, dan si kakek yang mendengar kabar istrinya terjatuh langsung ke TKP menjemput nenek (istrinya) dengan naik bentor ke RS,” terang Kapolres Gowa.

Tak hanya itu, AKBP Shinto Silitonga juga mengatakan, si kakek juga sedang dalam pemulihan, karena ada sedikit masalah pada penglihatannya.

Diketahui, sepasang suami istri ini tidak memiliki tanda pengenal, KTP, dan tidak memiliki KIS ataupun BPJS Kesehatan.

Sebelum meninggalkan Rumah Sakit, Kapolres Gowa memberikan bantuan untuk meringankan beban sang kakek dan nenek yang sedang mengalami kesusahan.(*/DL)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top