KRIMINAL

Jelang Hari Besar Keagamaan dan Pilgub, Polres Gowa Tingkatkan Operasi Miras

GOWA|JurnalCelebes – Untuk mengantisipasi pengoplosan dan peredaran miras di Kabupaten Gowa, Satiluan Reserse Narkoba Polres Gowa dipimpin Kasat Narkoba, Akp Maulud SH bersama personil pada rabu siang (18/04) pukul 14.40 Wita melakukan razia dibeberapa lokasi yang diduga memperjual belikan miras.

Dari kegiatan razia tersebut Satuan Narkoba Polres Gowa telah melakukan penyitaan terhadap miras di salah satu lokasi rumah bernyanyi di Kabupaten Gowa, dengan jumlah barang bukti sebanyak 139 botol miras, berjenis Bir Anker.

Saat dikonfirmasi ke Kasat Narkoba tentang lokasi operasi miras yang telah dilakukan, Kasat Narkoba AKP Maulud SH mengatakan bahwa, kami telah melakukan operasi di 7 lokasi namun hanya empat lokasi yang ditemukan memperjual belikan miras diantaranya berupa kios barang campuran dan satu Rumah bernyanyi.

Sedangkan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., MSi, menambahkan, “Operasi miras rutin dilakukan agar masyarakat tidak resah dengan peredarannya dan lebih tegas terhadap oknum oknum yang memperjual belikan minuman keras ini.(*)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top