by

Begini Bentuk Kepedulian Camat Mamajang Terhadap Korban Kebakaran Di Wilayahnya

Makassar | JurnalCelebes.com — Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Mamajang turun langsung ke lokasi membantu warga membersihkan puing-puing bekas kebakaran yang terjadi di Jalan Ratulangi 1 kota makassar. Kamis, 12/4/2018.

Dalam aksi peduli ini, Camat Mamajang Kota Makassar, Fadly Wellang yang memimpin sekaligus terlibat langsung dalam aksi bersih-bersih ini. Fadly Wellang bersama petugas kebersihan nampak sibuk melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

kehadiran Fadly Wellang di tengah-tengah warganya yang turut merasakan musibah kebakaran yang terjadi tentu memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat yang dilanda musibah, Bahkan camat fadly menyempatkan duduk bercengkerama dengan anak-anak korban kebakaran.

Seperti diketahui sebelumnya di wilayah kecamatan mamajang terjadi kebakaran besar pada hari Selasa kemarin yang membuat pihak Dinas pemadam kebakaran Kota Makassar mengerahkan puluhan armada kebakaran untuk memadamkan api yang menghanguskan belasan rumah warga, Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian naas ini menimbulkan kerugian material ratusan juta.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed