by

Disdag Kota Makassar Sosialisasikan Penerapan Barang SNI

Makassar | JurnalCelebes.com — Pemerintah kota makassar melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar Sosialisasi Penerapan Barang Berstandar Nasional Indonesia (SNI) bagi pelaku usaha di Hotel D’Maleo, Jalan Pelita Raya Kota Makassar. Senin, 9/4/2018.

Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Momang Tisi saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa Sosialisasi penerapan barang ber SNI ini sangat penting agar kualitas suatu barang bisa dipertanggung jawabkan eksistensinya.

“Penerapan standarisasi akan suatu produk sangatlah perlu pasalnya bersentuhan langsung dengan manusia, jadi sangatlah penting kualitas suatu barang bisa di pertanggung jawabkan dan juga sebagai acuan bagi mereka yang ingin menggunakannya,” ucap Andi Momang Tisi.

Dalam kegiatan ini dihadiri ratusan pelaku usaha yang tersebar dari 15 Kecamatan di Makassar serta turut dihadiri sejumlah Pejabat Struktural Dinas Perdagangan Kota Makassar diantaranya, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Syahruddin, Kepala Seksi Pengkajian Pelanggaran Perdagangan dan Perindustrian, Erwin Aziz, Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran perdagangan, Jamaluddin, Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran Perindustrian, Musri.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed