by

Dinas Koperasi Dan UKM Makassar Gelar Bimtek Teknis Design Keterampilan Kerajinan Bordir

Makassar | JurnalCelebes.com –Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Makassar menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Design Keterampilan Kerajinan Bordir di hotel Grand Celino, Jalan Lanto Dg Pasewang Kota Makassar. Rabu, 11/4/2018.

Panitia kegiatan Bimtek Design Keterampilan Kerajinan Bordir, Hj Tarbiany mengatakan, Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan pelaku pengrajin UKM di makassar dapat lebih menguasai dan memahami teknik-teknik keterampilan design kerajinan bordir dan menghasilkan produk yang lebih memuaskan dan menjadi daya tarik tersendiri di pasaran.

“kegiatan ini juga salah satu tujuan pemerintah kota dalam membantu pelaku pengrajin UKM dalam mengembangkan usahanya sekaligus memberikan pengetahuan agar nantinya para pelaku UKM menjadi pengusaha yang handal, mandiri dan profesional,” ujar Hj. Tarbiany.

Tarbiany pun berharap kepada para peserta pelaku usaha agar produk yang dihasilkan memiliki daya saing yang kompetitif dalam menghadapi era globalisasi maka diharapkan produk usahanya sangat berkualitas dan bernilai jual tinggi ,” ungkap Tarbiany.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 11-12 April 2018 ini dihadiri 125 peserta dari kelompok-kelompok UKM dan ibu-ibu pelaku pengrajin UKM dari kecamatan sekota Makassar.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed