KRIMINAL

Akhirnya Dua Orang Pelaku Penganiayaan Diciduk Aparat

JAKBAR|JurnalCelebes – Sandy Takhir Korban penganiayaan dan penembakan diJalan Perjuangan Gang Mawar I Rt.003/007 No.6 Kel.Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat oleh beberapa orang pemuda pada Minggu (08/04/2018).

Dimana korban Sandy Takhir menjadi korban pengeroyokan sekaligus penembakan oleh segerombolan pemuda yang tidak terima ditegur korban mengenai kebisingan knalpot yang ditimbulkan segerombolan pemuda tersebut.

Kanit krimum polres metro Jakarta barat AKP Rulian syauri bersama Kanit jatanras Ipda Reza Arief Hadafi bersama team langsung sigap menanggapi adanya laporan tersebut kemudian melakukan pengecekan TKP dan mencari keterangan saksi saksi dilokasi alhasil selang 2 hari dari kejadian kami mengamankan 2 orang pelaku berinisial L ( 39th ) pelaku pembacokan Dan R ( 28th ) pada Rabu dini hari ( 11/04/2018).

Saat hendak dilakukan penangkapan para pelaku hendak melawan petugas dan anggota kami melakukan tembakan peringatan kepada pelaku dan akhirnya pelaku berhasil kita amankan tutur rullian

Saat dikonfirmasi kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan intensif kepada para pelaku,”ujarnya.

Edy menambahkan, dimana saat ini kami masih terus menggali keterangan korban dan kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku yang berhasil diamankan.

Anggota kami pun saat ini sedang menjenguk korban dan mencari informasi kembali dimana saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit Siloam,” pungkasnya.(*)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top