by

Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terjadi

MAKASSAR|JurnalCelebes – Aksi Damai massa DIAmi yang berlangsung di gedung DPRD Kota makassar berakhir ricuh dan salah satu reporter media online, Andis mengalami kekerasan oleh Oknum Aparat.

Kejadian terjadi tepatnya di lantai 2 Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (09/04/2018). sekitar pukul 13.00 wita, saat kericuhan terjadi dan massa DIAmi diarahkan oleh Pihak keamanan keluar dari gedung.

Dari pengakuan korban, Andis mengatakan, sedang melakukan peliputan di lantai 2 gedung DPRD dan merekam aksi pembubaran massa pendukung paslon DIAmi.

“Saya juga disuruh pergi padahal saya sudah perlihatkan kartu identitas media saya. Berulang-ulang saya perlihatkan Id Card tapi malah Oknum Anggota yang menggunakan seragam hitam itu tetap saja menyeret saya, “Tutur Andis.

“Saya merekam dan melihat massa yang di desak untuk turun dari lantai 2 oleh pihak keamanan, saya juga sempat dipukul oleh oknum itu. bahkan saya sempat ditarik kebawah oleh oknum tersebut, “Ungkap Andis.

“Saya selamat ketika humas DPRD Makassar katakan bahwa saya dari media, “pungkas Andis, yang kesakitan dan luka pada lengan kanannya. (*/Y2)

Editor: Uttank

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed