by

Kembangkan Jaringan Kerjasama UKM, Diskop Koperasi Dan UKM Makassar Gelar Pelatihan Untuk Pelaku UKM

Makassar | JurnalCelebes.com — Pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar kegiatan sosialisasi Peningkatan Dan pengembangan Jaringan Kerja Sama Usaha Kecil Menengah (UKM) di Hotel Grand Celino, Jalan Lanto Daeng Pasewang Kota Makassar. Senin 9/4/2018.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar, Evy Aprialty mengungkapkan jika kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan UKM di kota makassar sekaligus memberikan pemahaman serta pengetahuan bagaimana sistem pengelolaan produk UKM dan cara pemasarannya.

“Untuk membangun pengusaha pengusaha yang tangguh,handal dan mandiri maka melalui kegiatan ini kita beri pengetahuan dan sistem pengelolaan produk UKM dan Pengembangan menjalin kerjasama dengan pihak perbankan agar mudah mendapatkan modal usaha serta pemasaran produknya,” Ucap Evi Aprialty.

Kegiatan yang dihadiri 100 peserta dari berbagai pelaku UKM seKota Makassar dan turut dihadiri Kepala seksi Pemasaran dan Pengembangan UKM Dinas Koperasi Makassar, Hj. Tarbiany, SE, Kepala seksi Pembinaan UKM lorong Abd majid dan Kepala seksi industri non pertanian Andi Suryani.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed