SOSIAL & KESRA

Bersama Unsur TNI, Kapolres Metro Jakbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran

JAKBAR|JurnalCelebes – Kebakaran yang terjadi diperumahan taman kota Blok A1, RT. 01 dan RT. 16, RW. 05, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada pada Kamis malam (29/3), Api baru dapat dipadamkan pada Jumat (30/3) pukul 01.00 WIB.

Dalam kebakaran tersebut diperkirakan sebanyak 400 KK kehilangan rumah tinggal, tak hanya itu sebanyak 7 korban, diantaranya, Antoni (60) luka bakar pada lengan kanan atas (warga), gasyiah (70) hanya shock (warga), Riyanti (32) hanya shock (warga), Rifai (40) mengalami luka bakar (petugas damkar), Novi (30) mengalami luka bakar (petugas damkar), Ah Pong, wanita, (70) meninggal dunia (warga), Jok nam, wanita (47) meninggal dunia ( warga ).

Dengan musibah itu, Kapolres metro Jakarta barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, bersama jajaran dan unsur TNI mengadakan kegiatan kemanusiaan dilokasi kebakaran, diantaranya mendirikan posko bantuan bagi korban kebakaran, diposko ini Hengki menjelaskan bahwa, posko ini terdiri dari berbagai bantuan makanan, tenaga medis hingga trauma healing yang dilakukannya oleh polwan polres metro Jakarta barat, Jumat (30/03/2018).

“Diposko ini pun nanti kami akan melayani bagi masyarakat yang akan mengadukan tentang barbagai laporan kehilangan baik surat penting atau surat berharga lainnya,” tambahnya.(*)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top