MAKASSAR

Ini Alasan Iqbal Reggetz Beri Nama “Meli” Pada Kelahiran Putrinya

MAKASSAR|JurnalCelebes — Dua figur sentral, Moh Ramdhan Pomanto dan Munafri Arifuddin, yang kini bersaing untuk merebut pemilik plat kendaraan DD 1 A.

Dalam perebutan itu, siapa sangka sosok di belakangnya juga tidak luput dari perhatian publik.

Sebut saja, Iqbal Reggetz, salah satu jurnalis media online di Makassar. Ia malah kagum dengan wanita tangguh yang ada dibelakang Munafri Arifuddin, Melinda Aksa.

Saking kagumnya, anak sang jurnalis yang baru lahir, Rabu pagi , 28 Maret, diberi nama panggilan, Meli.

Alasan Iqbal Reggetz, memberi nama Meli pada anaknya, tak lain karena kesederhanaan dalam kehidupannya, walaupun dia terlahir di keluarga pengusaha kelas atas.

“Tak banyak wanita di Negeri ini seperti bu Melinda. Meski anak pengusaha kelas atas, akan tetapi selalu tampil sederhana, mengedepankan fungsi sebagai ibu dari anak anaknya, dan jauh dari hiruk pikuk ala sosialita”, ucap Iqbal yang juga RT di wilayahnya.

Lanjut lagi, soal panggilan Meli untuk anak putri satu satunya, Reggets menyebutnya sebagai Doa dari orangtua kepada putrinya agar mengikuti jejak seperti Melinda yang ke Ibuan, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi dan menaruh rasa hormat kepada suami.

Meli, demikian sapaan bayi putri jurnalis ini, lahir lewat operasi cesar di RS Khadijah, Jalan Kartini. Saat menunggu proses persalinan, Reggets didampingi sejumlah sahabat dekatnya sesama jurnalis, ada Yudha, Anjasmara, Adhi, Taufik Manji. Tampak pula legislator DPRD Makassar, Rahman Pina. (*/IS)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: