PEMERINTAH

Camat Tamalate Minta Agar Anak Yatim Senantiasa Doakan Makassar Tetap Aman Dan Damai

Makassar | JurnalCelebes.com –Camat Tamalate Hasan Sulaiman menghadiri acara silaturrahmi bersama Kapolrestabes Makassar dirangkaikan dengan Yazinan bersama anak yatim dikantor Polsek Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Jumat (23/03/2018).

Acara yasinan juga diisi dengan ceramah agama dan siraman rohani yang dibawakan oleh ustadz Muhammad Kasim.

Dalam ceramahnya ustsdz Kasim mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan makassar tetap dalam kondisi aman dan tenteram. “Mari bersama-sama kita doakan kota Makassar tetap dalam kondisi aman, dan tenteram terlebih saat ini kita diperhadapkan dengan situasi politik,” pungkasnya.

Sementara Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh KaBag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto mengatakan, jika kegiatan ibadah syiar agama Islam rutin dilaksanakan dari Mapolsek ke Mapolsek sekota Makassar setiap bulannya.

“Melalui program donasi seribu rupiah perhari yang kita kumpulkan untuk melaksanakan kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar personil Kepolisian, TNI, dan pemerintah, termasuk pemberian santunan kepada anak yatim. Jadi silaturrahminya kita dapat pahalanya juga dapat,” ungkapnya.

Dihadapan puluhan anak yatim, camat Tamalate Hasan Sulaiman meminta doa agar kota Makassar senantiasa dalam keadaan aman, dan damai.

Acara Silaturrahmi, dan yasinan dihadiri oleh unsur Tripika, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan puluhan anak yatim piatu.(*)

Editor : Wen

Camat Tamalate Minta Agar Anak Yatim Senantiasa Doakan Makassar Tetap Aman Dan Damai
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: