PEMERINTAH

Pemkot Makassar Hadirkan Duta Humas Di Ajang Humas Sulsel Expo 2018

Makassar | JurnalCelebes.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) sekretariat daerah kota makassar ikut serta di ajang Humas Sulsel Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan di Mall Phinisi Point (Pipo) jalan metro tanjung bunga kota Makassar. Sabtu 24/03/18.

Di Stand humas pemkot makassar ini pun nampak di hiasi pajangan beberapa majalah jurnal berita, brosur terpadu dan foto-foto kegiatan dan program pemkot makassar selama tiga tahun terakhir ini.

hal yang menarik ketika kita berkunjung ke stand humas pemkot makassar yakni kehadiran seorang gadis yang berpakaian batik lontara dengan selendang bertuliskan Duta Humas Makassar yang siap memberikan penjelasan terkait berbagai kegiatan dan program pemkot makassar baik yang sementara berjalan maupun yang telah menuai berbagai penghargan nasional dan internasional kepada setiap pengunjung nantinya.

“Duta humas pemkot makassar ini sejak terpilih memang selalu diikut sertakan dalam berbagai kegiatan-kegiatan pemerintahan agar bisa menjadi corong informasi antara pemerintah dan masyarakat”, ucap innang salah satu staf humas pemkot makassar(*(

Editor : Wen

Pemkot Makassar Hadirkan Duta Humas Di Ajang Humas Sulsel Expo 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top