DAERAH

Kapolres Pasangkayu Dapat Penghargaan Dari Tim Atlet Ikatsu Prodibya

PASANGKAYU|JurnalCelebes – Setelah mengikuti Pembukaan pemusatan pelatihan atlit PB Ikatsu Pordibya dipusatkan di Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) DPDR Pasangkayu beberapa hari lalu.

Dalam mengikuti ajang piala Mendagri yang dilaksanakan di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), kini pelepasan Atlet Ikatsu Prodibya dilepas langsung oleh Kapolres Pasangkayu, belum lama ini.

Saleh Al Habsy salah satu pelatih senior, berpesan kepada Atlet Ikatsu Prodibya kiranya dapat menjunjung tinggi sportivitas dan membawa nama Pasangkayu.

“Saya berharap kepada para Ikatsu Prodibya agar menjunjung tinggi serta mengharumkan nama perguruan Kabupaten Pasangkayu, dalam lomba piala Mendagri kedua di Kota Palu”,harapnya.

Kapolres Pasangkayu, Ary Pradana dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa kedepan para Atlet Karate-do di Kabupaten Pasangkayu ini lebih giat dalam melaksanakan latihan.

“Sehingga dapat melahirkan Atlet-atlet Ikatsu Prodibya yang lebih profesional dan mampu mengharumkan nama Daerah ditingkat nasional”,terangnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Sabuk Hitam oleh Tim Ikatsu Prodibya dalam hal ini Forum Olahraga Karetedo Indonesia (Forki) kepada Kapolres Pasangkayu.

Penulis: RMI

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top