DAERAH

PB Ikatsu Dipusatkan di Pasangkayu, Lukman Said: Kami Sangat Bangga dan Mengapresiasi

PASANGKAYU|JurnalCelebes – Ketua DPRD Pasangkayu sangat mengapresiasi dengan adanya Forum Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) di Kabupaten Pasangkayu yang dapat mengharumkan nama Daerah.

Ketua DPRD Pasangkayu, Lukman Said mengatakan, kami sangat bangga dan mengapresiasi dengan adanya Forki di Kabupaten kita ini, apa lagi pembukaan pemusatan pelatihan atlit PB Ikatsu Pordibya dipusatkan di Kabupaten Pasangkayu.

“Di Pasangkayu ini banyak atlet-atlet yang berpotensi dibidangnya, baik itu dari olahraga Sepak Twakro dan Sepak Bola, apalagi Karateka dalam hal ini Forki”,ujarnya.

Lukman juga menambahkan, kita harus menghargai para atlet-atlet yang ada di Pasangkayu, karena bagaimanapun juga mereka membawa dan mengharumkan nama Kabupaten di luar Daerah.

“Jadi, jangan ada Diskriminasi terhadap para atlet-atlet yang ada di Pasangkayu, seharusnya Pemerintah Daerah (Pemda) harus pandai melihat (atlet-red) yang mempunyai prestasi serta memberi penghargaan, karena mereka dapat membawa nama harum Kabupaten ini”,ungkapnya.

Lanjutnya Lukman, apalagi pembukaan pemusatan pelatihan atlit PB Ikatsu Pordibya dipusatkan di Kabupaten Pasangkayu, yang hadir dari delapan (8) Propinsi yakni Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatra Barat, DKI Jakarta, Kendari, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

“Dalam mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas Piala Mendagri XX 2018 yang dijadwalkan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun ini.Kita bangga atas prestasi Forki Pasangkayu yang menahkodai Musawir Azis Isham sebagai Ketua”,terangnya.

Penulis: RMI

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: