PEMERINTAH

Diskop Dan UKM Kota Makassar Gelar Penyuluhan Koperasi Dan UMKM

Makassar | JurnalCelebes.com — Pemerintah kota makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM mengadakan Pelatihan penyuluhan koperasi dan ukm di 15 kecamatan Se-Kota Makassar di Hotel Dinasty Jalan Lombok No. 30 kota makassar. Senin 19/03/18.

Staf ahli Walikota makassar Abdul Aziz Hasan yang mewakili walikota makassar saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa usaha ekonomi kerakyatan melalui usaha kecil menengah (UKM) merupakan kekuatan ekonomi yang patut mendapat perhatian dan dukungan yang serius dari pemerintah.

“pemerintah kota makassar lebih focus dan memiliki perhatian yang tinggi dalam mengembangkan UKM dalam hal peningkatan kualitas, struktur, permodalan dan manajemen UKM serta mengalokasikan program pembinaan dan penyuluhan kepada koperasi dan ukm agar dapat lebih berkembang dan kompetitif serta memiliki daya saing dalam dunia usaha”, ucap Aziz Hasan.

“Dengan memberdayakan dan mengoptimalkan peran serta koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) maka dapat memberi peluang bagi terciptanya lapangan kerja serta meningkatkan pendapatan masyarakat yang pada akhirnya dapat mengurangi kemiskinan dan pengangguran khususnya dikota makassar “, lanjut aziz hasan.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini di ikuti peserta dari 15 kecamatan lingkup pemerintah kota makassar.(*)

Editor : Wen

Diskop Dan UKM Kota Makassar Gelar Penyuluhan Koperasi Dan UMKM
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top