PEMERINTAH

Naik Sepeda Ke Balaikota, Deng Ical Sempatkan Keliling Pantau Kondisi Drainase

MAKASSAR | JurnalCekebes.com — Ada yang berbeda dengan pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal. Jika biasanya ia berangkat ke kantor menggunakan mobil merek Nav One, maka hari ini, pria yang akrab disapa Deng Ical itu, tampak santai mengendarai sepeda.

Berangkat dari rumah jabatan wakil wali kota Makassar di Jalan Letjen Hertasning pukul 07.30 Wita, Jumat (16/3/2018), Deng Ical tiba di Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani pukul 09.00 Wita.

Dalam perjalanannya ke Balai Kota Makassar, Deng Ical menyempatkan berkeliling memantau titik genangan air dan kondisi drainase di beberapa lokasi yang dilaluinya.

Saat berada di Kelurahan Rappocini, Deng Ical juga menemui beberapa warga yang sedang bersantai di depan rumahnnya. Sekadar menanyakan kondisi drainase di daerah tersebut.

“Bersih tawwa drainasenya. Tapi bagaimana tidak naik ji air kemarin waktu hujan deras?” tanya Deng Ical sembari menunjuk ke arah drainase tersebut.

“Iye naik juga air di sini Pak Wali, tetapi alhamdulillah belum sampai ke jalan,” ujar Agus, warga Rappocini.

Selain itu, politikus Golkar Sulsel itu juga memantau petugas satuan tugas drainase tengah melakukan rutinitas pengangkutan sampah di kanal Sungai Saddang.

Ia bahkan turun dari sepedanya dan melihat langsung proses pengangkutan sampah tersebut. Sembari jongkok di pinggir kanal, Deng Ical terlihat berbincang singkat dengan para satuan tugas drainase tersebut.(*)

Editor : Wen

Naik Sepeda Ke Balaikota, Deng Ical Sempatkan Keliling Pantau Kondisi Drainase
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top