by

Mukhtar Tahir Perkenalkan Program “Jaga’i Anak Ta” Dihadapan Anggota DPRD Kabupaten Konawe

Makassar | JurnalCelebes.com –– Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Makassar Mukhtar Tahir menerima rombongan kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Konawe Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di ruang rapat kantor Dinas Pendidikan jalan Hertasning Kota Makassar. Jumat (16/3/18).

Rombongan Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Konawe ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi III beserta anggota dalam rangka memperat silaturahmi serta mengetahui program apa saja yang diterapkan oleh pemerintah kota Makassar khususnya di bidang pendidikan dalam hal peningkatan mutu pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan Mukhtar Tahir menjelaskan beberapa program-program yang telah dijalankan dimana salah satunya adalah program 18 revolusi pendidikan yang wajib dijalankan dan tidak lupa juga memperkenalkan program pemerintah kota Makassar yaitu Jaga’i Anak’Ta.

“pemerintah kota Makassar memiliki program 18 revolusi pendidikan yang wajib dijalankan di sekolah-sekolah serta program Jaga’i Anak ta yang terus di sosialisasikan kepada masyarakat khususnya orang tua agar senantiasa menjaga dan memantau perilaku anak-anaknya dilingkungan sekitar tempat tinggalnya”, ujar utta sapaan akrab Kadis Pendidikan kota makassar ini.

“Program adiwiyata yang juga saya akan terapkan untuk memperhatikan lingkungan sekolah demi kenyamanan proses belajar mengajar,” ungkapnya.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed