SOSIAL & KESRA

Jaga Tali Persaudaraan, Kapolsek Kebon Jeruk Silaturahim Para Orang Tua Pocil

JAKBAR|JurnalCelebes – Silaturahmi tidaklah mengenal waktu, kapan saja silaturahmi bisa dilakukan. Dengan berbagai niat baik menjadikan kegiatan ini lancar, seperti yang dilakukan Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Marbun SH yang sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan silaturahmi yang dilakukannya, tidak hanya silaturahmi kepada pejabat tetapi juga dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan juga sebagai bentuk perwujudan rasa solidaritas yang tinggi. kali ini, Kompol Marbun beserta jajaran melakukan silaturahmi kepada para orang tua Polisi Cilik (Pocil) Polsek Kebon Jeruk yang diadakan di Aula Mapolsek Kebon Jeruk, Jumat (16/03/18)

Dalam sambutannya, Kompol Marbun menerangkan, melaksanakan silaturahmi sebagai tanda bahwa Polsek Kebon Jeruk berkeinginan menjaga tali persaudaraan dan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat yang sekarang ini bersama orang tua dari Pocil Kebon Jeruk.

Ia meminta kepada orang tua Pocil khususnya ibu-ibu yang hadir, memahami dan memberikan memotivasi kepada anak anak dalam berlatih agar anak-anak terus semangat hingga dalam perlombaan bulan April nanti tetap menjadi yang terbaik.

“Kita selalu mendapatkan juara satu, mudah-mudahan nanti Pocil Kebon Jeruk bisa mempertahankan gelar juaranya.” Terang Kompol Marbun,

Masih dikatakannya, tujuan polisi berkenalan dengan ibu ibu orang tua dari Pocil agar kita sepaham, mendukung apa yang telah dilakukan anak anak dalam program polisi cilik. Kalau suasana di rumah nyaman maka anak anak dan keluarga di luar juga akan nyaman, karena permasalahan di luar berasal dari rumah

“Berikan motivasi dan semangat untuk anak anak kita untuk berlatih, untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba pocil nanti menjadi tanggung jawab Polsek Kebon jeruk, jadi harapan kami agar ibu ibu tetap memberikan dukungan motivasi kepada putra putrinya.” Katanya

Sementara, Nursiah (50) salah seorang orang tua dari Pocil memberikan antusias yang positif atas silaturahmi yang diadakan ini, yang bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Kebon Jeruk yang sudah memberikan pelatihan kepada anak-anak (Pocil) dan kami selaku orang tua akan terus mendukung dan memberikan motivasi agar dalam perlombaan nanti dapat mempertahankan gelar juaranya,” Pungkasnya. (*)

Editor: Uttank

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top