by

Pramuka Corps Competition, Plt Kadis Pendidikan : Jadikan Kompetisi Ini Langkah Menuju Kesuksesan

Makassar | JurnalCelebes.com –– Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Mukhtar Tahir menjadi pembina upacara di ajang Yos Sodarso Pramuka Corps Competition yang dilaksanakan Di halaman upacara SMA HANG TUAH Kota Makassar. Rabu 15/3/2018.

Dalam sambutannya mukhtar tahir sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para pelajar untuk melatih diri menjadi orang yang terampil, disiplin dan mandiri.

” saya sangat mengapresiasi kegiatan Yos Sodarso Pramuka Corps Competition ini karena merupakan suatu ajang keterampilan, keteladanan dan kedisiplinan untuk membentuk karakter dan jati diri anak – anak kita untuk mampu lebih terampil, mandiri, kreatif dan inovatif”, ujar Mukhtar yang juga Kadis Sosial Kota Makassar ini.

Mukhtar pun memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta yang akan berkompetisi agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan keakraban kepada seluruh peserta.

“Dalam Kompetisi ini saya harapkan agar selalu menjunjung nilai persaudaraan diantara peserta dan yang menang janganlah berbesar hati dan yang kalah janganlah berkecil hati jadikanlah kompetisi ini langkah menuju kesuksesan ke depannya”, ucapnya.

Kompetisi ini di ikuti oleh beberapa kelas se-SMA Hang Tuah dan akan berlangsung selama tiga hari.(*)

Editor : Wen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed