MAKASSAR

Begini Tanggapan BAK, Soal Terbentuknya Ika Alumni BKPRMI Sulsel

MAKASSAR|JurnalCelebes — Ketua Ika Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Sulsel, Drs H. Abubakar Wasahua, M.Ag, bersama Wakilnya Drs.H. Irianto Sulaeman, memberikan kepercayaan Motivator dan Penggerak Literasi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma untuk memimpin Lembaga Sekolah Vokasi Kemasjidan Indonesia Sulsel.

Pasca terbentuknya Ika BKPRMI Sulsel dengan ketua Dewan Penasihat H.M. Amin Syam, awal Maret dan akan menggelat pelantikan pengurus sebagai persiapan menghadapi Munas Ika BKPRMI di Jakarta, 30 Maret 2018.

Menurut ketua Ika BKPRMI Sulsel Drs H. Abubakar Wasahua, M.Ag, akan lebih optimal membangun silaturahmi sesama alumni BKPRMI Sulsel dengan melakukan konsolidasi sesama alumni BKPRMI untuk di Kab Kota Sulsel.

” Hubungan Pengurus dan Alumni BKPRMI hubungan kakak dan adik dan tidak melakukan intervensi terhadap kegiatan-kegiatan BKPRMI Sulsel, Kab Kota di Sulsel,” tegas calon Anggota PAW DPR RI dari PPP Sulsel ini.

Sementara itu, Bachtiar Adnan Kusuma saat mendampingi Ketua Ika Alumni BKPRMI Sulsel, Drs H. Abubakar Wasahua, M.Ag, jumpa pers, Minggu 18/2 di Makassar, Ketua Join Kota Makassar ini menilai dengan terbentuknya Ika BKPRMI Sulsel menjadi wadah perekat silaturahmi sekaligus mobilisasi potensi alumni terutama memberikan konstribusi terhadap kemajuan ummat di Sulsel.

Selain itu, BAK menilai dengan hadirnya Ika BKPRMI Sulsel, menjadi brand image bagi anak-anak muda kembali ke masjid sekaligus memanfaatkan masjid sebagai pusat peradaban ummat Islam di Sulsel.

” Sebagai alumni dan eks aktivis pemuda remaja masjid dari Sulsel hingga menjadi pengurus DPP BKPRMI, kami bangga sebagai abiturent,” kata penerima Pin Emas dari Pemerintah Kota Makassar sebagai Motivator dan penggagas perpustakaan lorong sekaligus ketua LPM terbaik 1 tingkat kota Makassar ini. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top