NEWS

Danny Pomanto Semeja Dengan SYL, SYL Tanyakan Kondisi Kota Makassar Jelang Pilkada Serentak

Makassar | JurnalCelbes.com — Perayaan Imlek tahun ini diwarnai kebersamaan Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Mereka nampak duduk semeja sambil berbincang dengan dengan tamu yang lainnya saat bersilaturahmi di kediaman salah satu pengusaha di Makassar, Sabtu (16/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut SYL sapaan akrab Gubernur Sulsel dua periode ini sempat mempertanyakan kondisi Kota Makassar jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak sembari menyampaikan harapannya dari aspek keamanan kota makassar.

“Bagaimana Pilkada ini Bos? Keamanan kita harus dua kali tambah baik lagi jelang Pilkada serentak, ” kata SYL kepada Danny Pomanto.

Danny Pomanto pun menyampaikan kepada Gubernur SYL bahwa kondisi aman terkendali, ” Alhamdulillah pak Gub, semua berjalan lancar sesuai dengan rencana, insya Allah semua aman terkendali, kita berharap kondisi tersebut terus bisa ditingkatkan dan bisa dua kali tambah baik lagi, ” katanya.

Meskipun Kota Makassar di bawah kendalinya dalam masa kondusif, namun memasuki masa cutinya Danny Pomanto berharap agar wakilnya Syamsu Rizal MI yang bertindak sebagai plt. Walikota Makassar dapat meningkatkan stabilitas dan kondusifitas Kota Makassar.

“Meskipun saya cuti, saya berharap dan berdoa Kota Makassar harus tetap kondusif di bawah kendali sementara Deng Ical, harus dipertahankan dan ditingkatkan dua kali tambah baik lagi, ” harap Danny Pomanto

Diketahui, Danny Pomanto mencalonkan dirinya kembali dalam Pilkada Makassar 2018. Usai penetapan sebagai peserta Pilkada, Danny harus cuti untuk mengikuti tahapan-tahapan berikutnya.

Danny Pomanto yang hadir didampingi istrinya Indira Jusuf Ismail, juga hadir mendampingi Gubernur SYL, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abd. Latief, Kepala Bappeda Sulsel, Jufri Rahman dan sejumlah staf Pemprov.(*)

Editor : Wen

Danny Pomanto Semeja Dengan SYL, SYL Tanyakan Kondisi Kota Makassar Jelang Pilkada Serentak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top