PEMERINTAH

Ciptakan Situasi Kondusif, Dandim 0504/JS Jalin Silaturahmi Kepada Elemen Masyarakat

JAKARTA|JurnalCelebes – Dandim 0504/Jakarta Selatan (JS), Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M sambangi tokoh agama KH. Abdul Hay Naim di kediamannya Jl. H. Naim 1 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Keberadaan TNI yang selalu berada di tengah masyarakat sudah tepat, Saya sangat senang dapat kunjungan dari pak Dandim, beserta Danramil 05/Kebayoran Baru, sebagai TNI memang sudah semestinya berada di tengah-tengah masyarakat sebab TNI berasal dari rakyat, ujar KH. Abdul Hay Naim.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, bahwa Dirinya selalu mengajak para jamaah untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif, serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah, gunanya jika ada hal hal yang dicuriga kan dalam hal keamanan dapat segera dikoordinasikan, “pungkasnya

Sementara itu Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho mengatakan, anjangsana atau silaturahmi yang dia lakukan kali ini adalah wujud pelaksanaan salah satu tugas pokok Kodim, yaitu menjalin kebersamaan dengan semua tokoh, termasuk tokoh agama.

Tidak hanya ke tokoh agama, akan tetapi kita melakukan anjangsana kepada semua elemen masyarakat, “tegasnya

Kunjungan silaturahim secara kekeluargaan, dapat memupuk rasa kebersamaan yang didasari rasa keikhlasan, dan ukhuwah Islamiyah, sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif di dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, pungkasnya

Terpisah, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang mengatakan, dari sepuluh Kelurahan yang ada di Kecamatan Kebayoran Baru, kita akan sambangi para tokoh agama, masyarakat, dan ormas. selain itu kami juga memantau tempat tempat ibadah yang dimonitor secara langsung oleh Babinsa diwilayah, “tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top