SOSIAL & KESRA

Peringati Hari Pers Nasional, Polres, Kodim dan Awak Media Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

Bojonegoro|JurnalCelebes – Memperingati Hari Pers Nasional Ke-70 tahun 2018, Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 dan awak media menggelar kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan program “Polisi Peduli” dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang becak dan para pedagang di seputaran Alun alun Bojonegoro, Jum’at (09/02/2018).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto didampingi Kabag, Kasat Lantas serta diikuti oleh beberapa awak media Kabupaten Bojonegoro.

“Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional serta program Polisi Peduli yang kita laksanakan setiap hari jum’at,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada kegiatan yang mengangkat tema “Dengan Hari Pers Kita Galang Kesetiakawanan Sosial Kemanusiaan Untuk Menjalin Persatuan dan Kesatuan” itu, Kapolres berharap menjelang Pemilukada 2018 hubungan antara Polres TNI dan Wartawan yang selama ini sudah terjalin harmonis bisa lebih kuat dan bersinergi.

“Wartawan dan Polri saling membutuhkan, untuk itu dengan adanya kegitan ini kita harapkan semakin solid dan bersinergi dan awak media lebih berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat terutama pada tahun politik ini”, pungkasnya.

Selama membagikan nasi bungkus, Kapolres dan Dandim terus menyampaikan pesan kepada tukang becak dan para pedagang untuk turut serta mendukung dan menjaga situasi kamtibmas selama Pilkada.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: