PEMERINTAH

Musrenbang Tamalanrea, Walikota Danny : Infrastruktur Jalan Dan Drainase Lebih di Tingkatkan

Makassar | JurnalCelebes.com –Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat kecamatan Tamalanrea di Hotel Max one Jalan Taman Makam Pahlawan Kota Makassar. Senin (5/2/2018).

Musrenbang yang dihadiri para perwakilan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, kader PKK dan KB serta para lurah se kecamatan Tamalanrea dan unsur tripika kecamatan.

Dalam sambutannya, Danny panggilan akrab walikota makassar ini mengatakan musrenbang adalah kegiatan yang baik untuk mendengar saran dan masukan langsung terkait usulan prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat tamalanrea.

” Tamalanrea adalah kecamatan besar dalam kota makassar yang sarat dengan pemukiman sehingga membutuhkan infrastruktur jalan dan dan drainase yang baik untuk lebih ditingkatkan,” ucap Danny.

Danny pun menantang masyarakat kecamatan Tamalanrea agar membuat area khusus Car Free Day (CFD) dan membuat beberapa taman interaktif yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

” Persoalannya bagaimana kita menghimpun masyarakat agar turut berpartisipasi dalam berbagai program program pemerintah utamanya masalah kebersihan, lorong garden dan Jaga’i Anak ta. Ini sudah menjadi tugas lurah agar tetap intens berkomunikasi kepada masyarakatnya,” jelas Danny.

Danny pun melihat di Kecamatan Tamalanrea ini sudah on progress menuju sebuah pemerintahan sombere and smart city, seperti tugas RT/RW yang semakin massif dalam menjaga keutuhan lingkungannya. (*).

Editor : Wen

Musrenbang Tamalanrea, Walikota Danny : Infrastruktur Jalan Dan Drainase Lebih di Tingkatkan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: