by

Kelompok Ojek di Jeneponto Satu Komando di Agus-TBL

JENEPONTO|JurnalCelebes – Totalitas kelompok ojek konvensional mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) tak diragukan lagi.

Dukungan kepada pasangan yang lekat dengan image santun dan tauladan ini bahkan kerap ditampakkan secara terang-terangan. Seperti yang baru-baru ini ditampakkan oleh sejumlah tukang ojek konvensional di Kabupaten Jeneponto.

Mereka berfoto bersama dengan Salam Sulsel Bagus. Salam yang dipopulerkan dan identik dengan Agus-TBL Mereka Salam Sulsel Bagus juga bersama Ketua Tim Kawan Bagus, Iqbal, di pangkalan ojek Kabupaten Jeneponto, pada Minggu (4/2/2018).

Koordinator Ojek, Sahabuddin Daeng Rumpa mengatakan bahwa dukungan kepada Agus-TBL sudah sejak awal ia menginginkan pasangan tersebut menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Sangat tepat jika beliau (Agus-TBL) memimpin Sulsel kedepan. maka dari itu kami para ojek-ojek di Jeneponto siap menyolidkan dukungan untuk Pak Agus dan Pak Tanribali demi Sulsel semakin Bagus,” ujar Sahabuddin sembari meneriakkan salam Sulsel Bagus saat foto bersama.

Hingga saat ini, menurut Sahabuddin, seluruh kelompok ojek akan menyolidkan dukungan dibeberapa kecamatan dan pelosok desa di Kabupaten Jeneponto.

Seperti diketahui sebelumnya, sejumlah relawan dibeberapa kabupaten di Sulsel juga sudah gencar-gencarnya mensosialisasikan pasangan Agus-TBL dari lintas profesi bahkan hingga ke pelosok-pelosok desa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed