SOSIAL & KESRA

Ketua KNPI Serahkan Bantuan Bak Air ke Pesantren Al Hidayat Pangkajene

PANGKEP|JurnalCelebes — Komite nasional pemuda indonesia (KNPI) kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Provinsi Sulawesi Selatan kembali memberikan bantuan bersifat religi.

Bantuan berupa bak air yang diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Pangkep Muh. YUSRAN L Syamsul Hamid diterima langsung oleh pengurus pesantren Al Hidayat di Tekolabbua kecamatan Pangkajene usai melaksanakan salat Jumat berjamaah. Jumat(02/02/2018).

Pimpinan pesantren Al hidayat KH.H.ABDUL.GAFFAR.SADDONG pada saat ditemui Sangat berterima kasih banyak dengan bantuan Bak Air yang diberikan Ketua KNPI Muh. Yusran.

Abdul Gaffar berharap semoga nantinya Bak Air ini dapat difunsikan siswa untuk berwudhu seraya tidak lupa mendoakan keluarga Yusran untuk senantiasa diberikan kesehatan serta dimudahkan Rejekinya.

Setelah memberikan bantuan Bak Air Yusran yang didampingi para pengurus KNPI Kab. Pangkep makan siang bersama warga kelurahan Tekolabbua di pesantren Al. Hidayat.

Senada disampaikan Yusran, tujuan dari bantuan bak air tersebut, agar para santri dapat menggunakannya sebagai tempat penampungan air wudhu, dan mampu difungsikan dengan sebaik-baiknya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top