by

Fokus Pendidikan Politik, FMI Pertemukan Berbagai Pimpinan Parpol Rumah Rakyat

MAKASSAR|JurnalCelebes – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Fraksi Muda Indonesia (FMI) bakal menggelar Diskusi Pendidikan Politik dengan mengangkat tema “Politik Vs Independen” di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu (4/2) mendatang.

Kegiatan yang merupakan program kerja DPP FMI yang bekerjasama dengan berbagai Partai Politik yang ada di Indonesia.

Ketua Departemen Hubungan Masyarakat, Ahmad Rif’an Muzaqi menyampaikan kegiatan Diskusi nanti akan menghadirkan beberapa Elite Politik yang telah malang melintang di dunia perpolitikan di Sulsel.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Zaki ini mengungkapkan bahwa diskusi kali ini akan mengunakan diskusi mirip acara Tv Indonesia Lawyers Club (ILC).

“Kita nanti akan menggunakan teknik diskusi mirip Indonesia Lawyers Club dengan menghadirkan berbagai elite politik di sulsel” Terangnya.

Lebih Lanjut, kegiatan tersebut merupakan mentorship bagi Konsul atau anggota baru FMI dengan mengundang berbagai komunitas dan organisasi yang ada di Makassar.

“Ini merupakan Mentorship bagi konsul, namun kami juga mengundang komunitas dan organisasi yang ada di Makassar” Ujarnya.

Dadang Mas Bakar, Sekretaris Jenderal FMI menyatakan narasumber yang akan hadir yaitu pimpinan partai politik dan pengamat politik.

“Narasumbernya nanti dari pimpinan Partai Politik dan pengamat politik sulsel” ungkapnya.

Adapun narasumber yang akan hadir yaitu diantaranya Amir Uskara (PPP) Yusran Sofyan (Gerindra) Kadir Halid (Golkar)
Ashabul Kahfi (PAN) Azhar Arsyad (PKB) Ni’matullah (Demokrat) Andi Irwan Pattawari (Demokrat) Syaharuddin Alrif (Nasdem) Muh. Rajab (Nasdem) Rizal Syarifuddin (PPP) Badaruddin P. Sabang (PBB) Sunusi Ramadan (Perindo) Muh
Luhur Aprianto (Pengamat) Arqam Azikin (Pengamat). (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed