PEMERINTAH

Parkir Liar, PD Parkir : Instruksikan Dishub Tindak Keras

Makassar | JurnalCelebes.com Direktur Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar Irianto Ahmad, ketika nantinya para Jukir yang melakukan kegiatan dilapangan melewati batas dari yang di tentukan, Dishub Kota Makassar silahkan bertindak keras.

Kata irianto, kemacetan yang di akibatkan oleh Para Jukir liar, PD Parkir Kota Makassar, instruksikan Dishub untuk melakukan tindak keras saja.

Di lapangan kita mempunyai batas terkait tempat yang bisa dilakukan tempat parkir, ketika melewati dari batas itu silahkan Dishub tindak Keras”,ungkap Irianto, Kamis (18/1/2018).

Lanjut Irianto mengatakan selama ini yang menjadi permasalah Parkir di Kota Makassar, pelanggar parkir ini tidak pernah di lakukan penindakan keras oleh penegak Perda.

Saya mau kita sekarang ini adalah penindakan keras, kita kurang sanksi harusnya ada sanksi efek jera jadi begitu lewat angkut naik di truk bawah ke Polisi”,tegasnya.

Tambah Irianto mengatakan apalagi dalam penggunaan pedistrian itu sangat di boleh di jadikan sebagai lahan untuk parkir, karena ini adalah akses pejalan kaki.

“Saya kira kita butuh penindakan keras, sehingga Parkir ini bisa tertib nantinya”,tutupnya. (*)

Editor : Ear

Parkir Liar, PD Parkir : Instruksikan Dishub Tindak Keras
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top