NEWS

Menteri PPPA Beri Pujian Program Khusus DP3A

Makassar | JurnalCelebes.com — Kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar dipuji oleh Kementrian P3A RI, atas keberhasilan pencapaian program khusus dalam pemberdayaan perempuan dan anak.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Tenri A Palallo, dirinya menyampaikan ke awak media bahwa menyampaikan melalui Wali Kota Makassar, Menteri PPPA RI mengucapkan terima kasih atas kemajuan dalam memberikan perhatian khusus kepada Perempuan dan Anak di Kota Makassar.

“Kalau Menteri ke Makassar, kemarin beliau menyampaikan terima kasih kepada Pak Walikota Makassar atas kemajuan-Kamajuannya, saya bangga sekali Bapak memberikan perhatian khusus kepada perempuan dan anak di Kota Makassar,” ungkapnya, Jumat (26/1/2018).

Lanjut Tenri mengatakan program populer yang menjadi pujian dari Kementrian P3A adalah Program Jagai Anak’ta dan Program Shelter yang di anggap mampu mensejahterakan Perempuan dan Anak di Kota Makassar.

“Program Jagai Anakta dan Shelter merupakan program yang populer di Indonesia dan dianggap berhasil dalam menekan angka kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Makassar, dan mampu mengendalikan perempuan dan anak berbasis RT/RW berbasis lorong gender bebas dari KDRT,” tuturnya.

Tenri berharap melalui pujian ini nantinya dapat menjadi pemacu untuk bekerja keras lagi kedepannya dalam mensejahterakan Perempuan dan Anak di Kota Makassar.

“Kita tidak akan merasa puas akan pujian ini, akan tetapi ini merupakan dorongan kita bagaimana bisa bekerja dengan dengan baik lagi dalam mensejahterakan perempuan dan anak di Kota Makassar,” tutupnya.(*)

Editor : Ear

Menteri PPPA Beri Pujian Program Khusus DP3A
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top