PEMERINTAH

Gelar Kemanusian Palestina, Walikota Danny Apresiasi

Makassar | JurnalCelebes.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri konser amal kemanusiaan yang digelar oleh SMP Neg 23 Makassar.

Konser amal peduli Palestina ini juga menghadirkan artis ibu kota, Melly Goeslaw sebagai salah satu aktris yang peduli kemanusiaan, yang berlangsung di Hotel Max-One, Jalan Taman makam Pahlawan. Sabtu (27/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto turut memberikan apresiasi besar kepada pihak penyelenggara dan seluruh yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Mumpung kita masih hidup dan diberikan kesempatan dari Allah SWT, maka dari itu marilah kita memanfaatkan ini untuk saling membantu, khususnya kepada saudara kita sesama ummat muslim dikejauhan sana (Warga Palestina),” ujar Danny.

Ia menambahkan, sekecil apapun bantuan yang kita berikan yang penting disertai dengan hati yang ikhlas, maka akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

“Saya bangga jadi ummat muslim, mari doakan saudara kita disana,”katanya.

Sementara, Melly Goeslaw sendiri merupakan salah datu aktris Indonesia yang baru saja pulang dari perbatasan suriah itu mengatakan peristiwa yang dilihatnya secara langsung sangat mencekam.

” Saya kesana sebagai perpanjangan tangan guna memberikan bantuan yang dititipkan masyarakat Indonesia kepada pengungsi Palestina,” ujar Istri Anto Hoed.

Ia pun berharap dengan bantuan dari Masyarakat kota Makassar yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Makassar dapat meringankan beban para umat muslim di Palestina. (*)

Editor : Ear

Gelar Kemanusian Palestina, Walikota Danny Apresiasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top