NEWS

RSUD Daya Terbaik Pertama Se Indonesia

Makassar | JurnalCelebes.com — Dalam kepeminpinan Walikota Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, banyak hal yang patut untuk di banggakan, salah satunya yang membanggakan adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar

RSUD Daya menempati Urutan Pertama penilaian pelayanan terbaik pelayanan kesehatan, dari 15 RSUD kab/kota se-Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan pelayanan terbaik kepada beberapa SKPD atau instansi Pemkot Makassar dari Kemenpan RB di Jakarta, Rabu 24 Januari 2017.

Direktur RSUD Daya Makassar, dr. Ardin Sani, M.Kes, tak menyangka rumah sakit yang dipimpinnya itu terbaik se-Indonesia. Dia mengungkapkan, raihan tersebut berkat kerja keras seluruh stake holder rumah sakit dari petugas kebersihan sampai direksi.

“Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai buah dari kerja keras seluruh jajaran yang ada di RSUD Daya Makassar. Tentu semua ini tak lepas dari pembinaan bapak Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto,” ungkap dr. Ardin.

dr. Ardin menegaskan, penghargaan tersebut bukanlah akhir dari kerja keras. Melainkan akan menjadi dorongan yang kuat untuk terus berbuat demi memberikan pelayanan yang aman dan nyaman untuk masyarakat Makassar dua kali tambah baik.

“Program pak walikota, dua kali tambah baik, harus menjadi motivasi kita untuk terus bergerak demi pelayanan masyarakat Makassar,” tutur Ardin.

Dalam pemberian penghargaan itu, Walikota Danny Pomanto juga didaulat memberikan sambutan atas penerapan dan capaiannya dalam meningkatkan pelayanan di kota anging mammiri ini. (*)

Editor : Aye

RSUD Daya Terbaik Pertama Se Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top