NEWS

Pertahankan Adipura, Mukhtar Tahir Pimpin Kembali Timpro

Makassar | JurnalCelebes.com — Program percepatan pengendalian makassar tidak rantasa (TIMPRO) tim khusus Wali Kota makassar melakukan audience bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di rumah jabatannya di Jalan Penghibur, Kamis (18/1/2018).

Moh. Ramadhan Pomanto dalam arahannya mengatakan terkait tugas timpro di tahun 2018 agar bekerja saja dan mempunyai target adipura lagi.

Tugas timpro mendukung percepatan program Pemkot makassar, target kita tahun ini untuk adipura yang di persembahkan untuk warga kota makassar,”ujarnya

Dikatakannya, Danny sapaan akrab Moh.Ramadhan Pomanto rencananya akan mengundang seluruh jajaran SKPD di ruang sipakalebbi dalam espose mendukung adipura tahun 2018.

Sementara itu, ketua timpro, Mukhtar Tahir yang juga merupakan Kepala Dinas sosial kota Makassar mengemukakan sesuai petunjuk Wali Kota Makassar, selaku timpro pihaknya diminta bekerja sesuai SK yang diberikan, dan arahan Wali Kota, serta mengingatkan untuk tidak ikut dalam politik praktis, serta komitmen dalam bekerja.

“Mensukseskan percepatan program pemerintah kota Makassar, salah satunya kita dipercayakan lagi untuk mensukseskan perolehan adipura pada tahun 2018 ini, semuanya untuk masyarakat makassar,”kata Utta sapaan akrabnya

Lebih jauh dikemukakan Mukhtar, tahapan adipura saat ini sudah sejauh penilaian, besok rencananya pak wali mengundang SKPD terkait perolehan adipura tahun 2018 ini.(*)

Editor : Wawo

Pertahankan Adipura, Mukhtar Tahir Pimpin Kembali Timpro
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top