KRIMINAL

Mapolsektro Tamansari Rangkul Draver Ojek Online Guna Berantas Kriminal

JAKARTA | JurnalCelebes.com – Kapolsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erick Frendriz, SIK. MSi mengundang seluruh draver ojek online yang berada di wilayah hukum Polsektro Tamansari dalam hal silahturahmi. Rabu (17/1/2018) malam.

Jajaran Mapolsektro Tamansari Jakarta Barat merangkul seluruh ojek online, guna memberabtas aksi para pelaku tindak kriminal.

Acara tersebut berlangsung diruang aula Polsek Tamansari itu dihadiri, Kanit Intelkam Kompol Subekti, Kanit Lantas Kompol Supomo, Kasi Humax AKP Winarno dan draver ojek yakni, gojek dan Grab sekitar 50 orang.

Inti silahturahmi itu, Erick mengatakan, bahwa pihaknyq akan membuat whatsapp group dengan para draver ojek online

yang nantinya berfungsi untuk saling memberikan informasi “Jika pengemudi ojek online menemui pelaku kejahatan jangan langsung bertindak sendiri, lihat situasi. kalau pelaku membawa senpi atau sajam jangan sampai nanti menjadi korban. Yg penting di foto kemudian laporkan pada kami. Tapi kalau dalam situasi urgen, silahkan langsung hubungi saya,” Kata Kapolsek.

Sementara itu para draver ojek online sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada

Jajaran Polsek Tamansari karena mau peduli menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik, dengan diadakannya silahturahmi.

“Belum pernah ada pertemuan seperti ini. Kami sangat apresiasi tujuan kapolsek, dan kami akan mendukung dan membantu sepenuhnya tujuan positif jajaran Polsek Tamansari untuk memberantas aksi tindak kriminal.” Ujar para draver online. Johnit Sumbito

Sumber : BERITAUTAMA.NET

Editor : Wawo

Mapolsektro Tamansari Rangkul Draver Ojek Online Guna Berantas Kriminal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: