by

Walikota Makassar Pesan Kepada PAW Fraksi Gerindra

Makassar | JurnalCelebes.com – Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD  kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Badaruddin Ophier melalui rapat paripurna istimewa resmi menggantikan, H.Mustafa Alwi yang meninggal dunia beberapa bulan lalu. Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung ketua DPRD kota Makassar, Faoruk M.Beta di ruang rapat paripurna DPRD kota Makassar, Selasa (16/1/2018).

Badaruddin Ophier adalah PAW sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Badaruddin Ophier dilantik dan diambil langsung sumpahnya oleh ketua DPRD kota Makassar, Faoruk M.Betta. Usai diambil sumpahnya, Badaruddin Ophier  langsung menduduki kursi rapat paripurna anggota DPRD kota Makassar seperti anggota DPRD lainnya, dan tercatat sebagai anggota komisi B.

Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam sambutannya menyambut baik Badaruddin Ophier sebagai PAW DPRD kota Makassar.

“Selamat atas PAW Badaruddin Ophier, semoga harapan rakyat dapat diwujudkan oleh Badaruddin Ophier di DPRD kota Makassar. Semoga dengan kehadiran Badaruddin Ophier menambah dan menguatkan sinerginitas antara pemerintah dan legislatif untuk kesejahteraan rakyat kota Makassar”sebut Danny Pomanto.

Sementara Badaruddin Ophier mengungkapkan akan berkomitmen melanjutkan perjuangan H.Mustafa Alwi yang telah meninggal dunia.

“Sebagai PAW di DPRD kota Makassar, saya ingin melanjutkan perjuangan saudara saya almarhum H.Mustafa Alwi. Aspirasi masyarakat yang almarhum belum wujudkan akan menjadi kewajiban awal saya mewujudkannya sebagai pelanjut perjuangan almarhum sahabatku itu,”ungkap Badaruddin Ophier dengan semangat.

Pelantikan PAW itu dihadiri langsung oleh walikota Makassar, Danny Pomanto, wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, sejumlah pejabat pemkot Makassar, dan para tamu undangan. (Wawo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed