PEMERINTAH

Segera Pemkot Makassar Lakukan Pembangunan Tol Layang Dalam Kota

Makassar | JurnalCelebes.com – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Makassar, Hadijah Iriani mengatakan saat ini yang di lakukan bagaimana pelaksanaan pemancangan tiang-tiang pancang yang di lakukan oleh Nusantara Infranstruktur serta juga memperhatikan Utilitas Kota

“Sekarang bagaimana Nusantara Infranstruktur mau melaksanakan pemancangan tiang-tiang pancang itu tentu harus melihat Utilitas Kota. Dimana didalam tanah ada kabel-kabel jaringan PLN, PDAM dan lain sebagainya”,ucap Iriani saat mengadakan Rakor Pembangunan jalan layang tol bersama Nusantara Infrastructure Di Ballroom Toraja Sheraton by four points Hotel Makassar. Senin 15/01/2018.

Lanjut Iriani mengatakan tentunya pembangunan tol layang ini tidak akan lepas dari pada persoalan Analisi Mengenai Dampak Lingkungannya (Amdal),bagaimana melakukan pergantian, apalagi RTH Kota hanya sebesar 9% dan yang harus di capai adalah sebesar 30%. “Kalau sekarang ditengah jalan yang mau di pancang tiangnya tentu penebangan pohon dan alternatifnya adalah menganti tanaman tanaman tersebut”,tandasnya.

Pemerintah kota makassar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Nusantara Infrastructure dan pihak terkait untuk menanggulangi kemacetan yang sering terjadi di dalam kota. dimana kota Makassar adalah salah satu daerah yang sering mengalami kemacetan. Untuk menanggulangi kemacetan yang terjadi di Kota Makassar, Pemerintah Kota Makassar segera melakukan pembangunan Tol Layang dalam kota. Tutupnya (wawo)

Segera Pemkot Makassar Lakukan Pembangunan Tol Layang Dalam Kota
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top