POLITIK

Isteri Bakal Calon Gubernur Nurdin Abdullah : Saya “Terharu” Lihat Antusias Warga Mariso

MAKASSAR | JURNALCELEBES.com – Ratusan warga Mariso yang setia menunggu sejak pagi, sontak berlari menyambut kedatangan isteri Bakal calon gubernur, Nurdin Abdullah, Ir. Liestiaty Nurdin, berkunjung Posko pemenangan ProfAndalan bertempat di SCR (Sentral Cakar Ratulangi ) Kecamatan Mariso jalan Ratulangi

Dalam kunjungan tersebut, reaksi warga penuh gembira dengan teriakan ” yel yel hidup ProfAndalan.. Sulsel Jaya..Salam,” sambutan warga Mariso, Minggu (26/11/2017)

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ir. Liestiaty Nurdin, M.Fish, Ketua Umum Tim Relawan KreatifNA, Andi Oci Alepuddin, S.H., Koordinator Tim Relawan KreatifNA Kec. Mariso, Ibrahim, tokoh-tokoh agama dan masyarakat Mariso.

“Saya sangat terharu melihat antusiasme masyarakat Mariso yang ikhlas mendukung bapak (Prof. Nurdin Abdullah) menuju    kursi 01 Sulawesi Selatan”, ujarnya saat memberi kata sambutan.

“Sebenarnya bapak itu tidak berambisi maju menjadi gubernur tetapi semua ini atas desakan masyarakat luas yang menginginkan ada perubahan di Sulsel.

Mereka ingin melihat Sulsel maju. Apalagi selama dua periode kepemimpinannya di Bantaeng, bapak sudah terbukti kerja nyatanya. Jadi saya mohon doa dari masyarakat semoga bapak terpilih dan dapat membawa Sulsel maju seperti Kab. Bantaeng”, jelasnya.

Ir. Liestiaty Nurdin pun memberi pemahaman kepada masyarakat Mariso khususnya kaum ibu-ibu mengenai masalah hak waris.

Selain itu, ia juga menanggapi berbagai keluhan masyarakat terkait BPJS yang ternyata cukup memberatkan masyarakat bawah. Karena iuran BPJS wajib di bayar tiap bulannya.

“Memang masyarakat di wajibkan membayar BPJS. Namun, di Kab. Bantaeng kami memberi solusi bagi warga tidak mampu yakni mereka harus melampirkan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan untuk mendapatkan fasilitas kesehatan”, pungkasnya.

Dukungan masyarakat yang begitu besar terhadap pasangan Prof. Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman, S.T. membuktikan bahwa mereka menaruh secercah harapan untuk perubahan nasib di masa yang akan datang (*)

Editor : Saputra

Isteri Bakal Calon Gubernur Nurdin Abdullah : Saya “Terharu” Lihat Antusias Warga Mariso
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: