NEWS

Harumkan Nama Makassar, Dua Saudara Raih Emas di Kejurnas Drag Race Seri ke 7

MAKASSAR | JURNALCELEBES.com -Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drage Race seri ke 7 digelar di Runway Lanud Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Sabtu (26/11/2017)

Tim DP 157 Biringkanaya Community, Andi Widya dan Andi Farid adalah dua bersaudara berhasil keluar sebagai juara 1 kejurnas drag race seri ke 7 di Runway Lanud Hasanuddin

Kakak adik ini, sebagai Juara 1 1200 local Sulsel, Juara 3 minibus stock 1500 s/d, dan Juara 3 minibus modified 1500 cc. Sementara Andi Widya meraih Juara 1 kelas wanita.

” Alhamdulillah saya dan kakak, meraih hasil maksimal dengan merebut juara 1,” kata Andi Widya bungsu dari tiga bersaudara pasangan, H Andi Syahrum Makkuradde dan Siti Syahriati.

Camat Biringkanaya Kota Makassar, DR.H.Andi Syahrum Makkuradde merasa terharu dan bangga kepada kedua anaknya yang telah mengharumkan nama Warga Biringkanaya dan Kota Makassar atas prestasinya menjuarai Series ke 7 Drag Race Championsip 2017 di Maros.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Biringkanaya, Rios mengucapkan selamat kepada ananda Andi Farid dan Andi Widya bersaudara yang telah mengharumkan nama Tim DP 157 Biringkanaya Community, terkhusus lagi masyarakat Biringkanaya dan Kota Makassar

” saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah di torehkan dan mampu mengharumkan nama kota makassar, semoga dimasa datang lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kunci Rios.(*)

Editor : Saputra

Harumkan Nama Makassar, Dua Saudara Raih Emas di Kejurnas Drag Race Seri ke 7
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: