NEWS

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Bersama Anggota Deklarasikan Anti Narkoba

JAKARTA | JURNALCELEBES.com – Sejumlah Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, melakukan Deklarasi Anti Narkoba di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, Minggu (19/11)

Deklarasi anti narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), DKI Jakarta, H. Thariq Mahmud bersama anggota Pemuda Pancasila membacakan deklarasi anti narkoba sebagai sikap ketegasan melawan Narkoba.

Ketua MPW DKI Jakarta, mengatakan Anggota PP harus punya sikap tegas dalam melawan narkoba, karena narkoba sangat mengancam pertumbuhan generasi muda yang merupakan penerus bangsa

“DKI Jakarta adalah kota Metropolitan, banyak penduduk dari berbagai penjuru daerah dan mancanegara berada di sini, karena itu kita harus tegas melawan narkoba,” ujar Thariq

Ia juga menjelaskan, narkoba sebagai bagian dari proxy war, harus diantisipasi semua pihak, tidak hanya aparat yang berwenang, namun juga seluruh lapisan elemen masyarakat yang mana ormas Pemuda Pancasila harus bisa menjadi garda terdepannya.

“Jangan sampai narkoba meracuni anak muda kita. Indonesia ini adalah negara yang kaya, jika generasi muda kita terjebak pada narkoba hal itu sangat mengancam,” pungkasnya

Sementara itu, Perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Sudirman mengatakan bahwa, Indonesia sudah darurat terhadap narkoba. makanya tidak ada satu RT di Indonesia yang berani menyatakan bersih dari Narkoba.

Saat ini masih ada oknum Polri, TNI, pelajar dan pejabat negara mengunakan Narkoba untuk itu Indonesia ini menjadi darurat terhadap Narkoba. kata Sudirman
Ditempat yang sama Ketua MPC PP Jakarta Timur, Norman Silitonga, menekankan agar para pembaca deklarasi harus benar-benar mentaati apa yang sudah ditegaskan pada hari ini.

“Jangan sampai pimpinannya baca deklarasi, anak buahnya malah jadi pemakai,” ungkap Norman

Lebih lanjut Norman menjelaskan bahwa, acara deklarasi ini merupakan rangkaian dalam acara Hut Pemuda Pancasila, Hari Pahlawan dan sumpah pemuda. sebagai anggota PP kami berkomitmen satu komando mendukung program Ketua MPW PP DKI Jakarta dibawah pimpinan H. Thariq Mahmud. tutupnya (Badar)

Editor : Dodo

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Bersama Anggota Deklarasikan Anti Narkoba
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: