PEMERINTAH

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade Raih Penghargaan ” Camat Terbaik 2017″ Kota Makassar

MAKASSAR | JURNALCELEBES.COM – Walikota Makassar Ir. H. Muh Ramdhan Pomanto,  mengumumkan langsung Camat Terbaik Kota Makassar, pada acara Grand Final Sombere dan Smart lorong 2017 di Anjungan Pantai Losari, Minggu (19/11/2017)

Walikota berlatar belakang konsultan tata ruang ini mengumumkan camat terbaik kota Makassar 2017, jatuh pada camat Biringkanaya sebagai camat terbaik tahun 2017.

Walikota Inovatif ini, mengatakan ” semua camat di Makassar terbaik saat ini, tapi kita harus memilih yang terbaik” jelasnya Danny Pomanto, sapaan walikota

Camat Biringkanaya mengatakan, Alhamdulillah semua ini adalah berkat kerja keras kita semua, penghargaan camat terbaik ini untuk masyarakat Biringkanaya yang selalu memberi dukungan dan terus bersama dalam mewujudkan makassar dua kali tambah baik. Ungkap Andi Syahrum

Acara kegiatan tersebut, semangat warga Biringkanaya turut memeriahkan, terlihat kemeriahan warganya yang memadati di anjungan pantai losari.

selepas mendengarkan pengumuman dengan rasa kegembiraan warga biringkanaya langsung mengangkat camat Biringkanaya, karena beliau dikenal begitu akrab dan dekat terhadap masyarakatnya. (*)

Editor : Dodo

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade Raih Penghargaan ” Camat Terbaik 2017″ Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: