NEWS

Potong Tumpeng Tandai Peresmian Kantor Baru MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta

JURNALCELEBES.COM| JAKARTA – Kantor baru Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, diresmikan oleh Thariq Mahmud dan Bamus DKI Jakarta Muhammad Zainuddin, pada hari Minggu, (5/11/2017)

Kemudian pergelaran ini, dirangkaikan potong tumpeng  penempatan kantor baru di jalan pejaten raya Pasar Minggu Jakarta Selatan, acara tersebut berlangsung khidmat.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Thariq Mahmud SH, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan syukuran karena bisa menempati kantor baru, di kantor ini merupakan langkah awal yang baik untuk bekerja bagi masyarakat dan pemerintah untuk membumikan Pancasila.

“Hari ini syukuran peresmian kantor baru bagi Pengurus MPW PP DKI Jakarta periode tahun 2017-2022, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik kepada pengurus bekerja sebagai organisasi kemasyarakatan bekerja untuk membantu masyarakat, membantu pemerintah dalam membumikan Pancasila kepada seluruh masyarakat di DKI Jakarta,” katanya.

“Kita akan bekerja penuh kalau perlu 24 jam sehari untuk membesarkan nama baik Pemuda Pancasila dan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kehadiran Pemuda Pancasila adalah suatu berkah, merupakan hal yang memberikan sebuah hawa dingin kepada masyarakat, dan memberikan hal yang baik kepada masyarakat,” sebutnya.

Thariq juga mengatakan agar Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila dapat membantu dengan memberikan masukan dan saran – saran agar lebih bisa bekerja lebih baik kedepan.

Sementara itu Ketua Umum Bamus DKI Muhammad Zainuddin mengatakan,” Sejak lahirnya Pemuda Pancasila pada tanggal 28 Oktober 1959, Pemuda Pancasila mempunyai sejarah panjang, Pemuda Pancasila Siap mengawal satu bangsa, satu bahasa, satu tanah air Indonesia, dan ini harga mati, ” ujar Zainuddin yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Oding ini.

Dalam kelahirannya ruh Pemuda Pancasila ingin mempertahankan Indonesia menumpas PKI saat itu dan mengembalikan ruh Indonesia kepada UUD 1945,” tegasnya.

Sejarah perjalanan Pemuda Pancasila ini memaknai bahwa Kehadirannya adalah sesuatu yang siap untuk mengawal bahkan siap untuk menumpahkan darah berkaitan dengan tantangan hidup bangsa Indonesia

Wajarlah apabila dalam usia ke 58 ini Pemuda Pancasila masih tetap eksis bertahan bahkan berkembang, Presiden Jokowi pun berkenan hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 58 di Solo beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Humas MPW Pemuda Pancasila Badar Subur juga menambahkan Dengan peresmian kantor baru MPW Pemuda Pancasila ini maka seluruh kegiatan organisasi akan terbuka bagi masyarakat DKI Jakarta khususnya.

EDITOR : Mbass

Potong Tumpeng Tandai Peresmian Kantor Baru MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: