POLITIK

Daeng Ical : Tetap ji Maju Pilwali Makassar

JurnalCelebes.com|Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal yang akrab disapa Daeng Ical, beberapa hari yang lalu bertemu dengan sejumlah pengurus JOIN Sulses di Warkop Daengna.

Daeng Ical mengatakan bahwa saya siap Maju di Pilwali Makassar ” Tetap ji Maju Daeng”  Ungkap Ical dengan nada somberena

Ia pun menambahkan Kepada sejumlah pengurus JOIN Sulsel di warkop Daengna,  Pria Santun ini dengan tegas, dirinya juga mengaku telah memiliki pasangan dan partai pendukung di Pilwali Makassar.

“Iye, ada mi tinggal tunggu waktu deklarasi. Partai Demokrat juga aman,” ujar Ketua PMI Makassar didampingi Rifai Manangkasi, loyalis dan sahabat karibnya saat ngopi bareng jurnalis. Ditanya posisi pada Pilwali, Deng Ical tidak mempersoalkan apakah jadi Wali atau Wawali. “Bukan masalah mau posisi Wali atau Wakil,” ujar Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini.

Banyak memprediksi jika Deng Ical maju berpasangan bersama Appi di Pilwali Makassar. Jika prediksi ini benar maka dapat dipastikan jika pesaingnya akan memeras otak untuk mengalahkan Appi-Ical.

Editor : Mbass

Daeng Ical : Tetap ji Maju Pilwali Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: