KRIMINAL

Aksi Begal Tebas Leher IRT di Jembatan Kayu

jurnalcelebes| Aksi begal mulai sasar daerah seperti yang terjadi pada hari rabu tanggal 18 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 Wita, lokasi tempat kejadian Jalan Cor Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar telah terjadi tindak Pidana Curas dengan kekerasan terhadap korban atas nana Fitriani Dg. Ngagi, umur 26 tahun, Pekerjaan IRT, Alamat Ballaparang Lingk. Bajeng Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Kejadian berawal saat Korban akan meninggalkan rumah di Ballaparang Kel. Bajeng Kec. Pattallang sekitar pukul 19.20 Wita Berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan namun di Perjalanan Tepatnya di jembatan Kayu Jalan Cor, lalu korban dipepet oleh dua orang pelaku yang berboncengan secara tiba-tiba langsung menghadang korban, salah satu pelaku kemudian langsung memarangi tangan kiri korban yang masih duduk diatas motornya, setelah itu pelaku mengancam korban untuk membunuhnya kalo tidak menyerahkan kendaraannya.

Dua Pelaku tersebut kemudian merampas motor korban, setelah berhasil mendapatkan motor korban pelaku kembali secara sengaja mengayunkan parang hingga mengenai leher sebelah kiri korban kemudian pelaku melarikan diri.

Foto korban begal

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada jari tangan sebelah kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini korban sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.

Hingga berita ini ditayangkan dua pelaku begal belum diketahui keberadaannya.
Sumber: IF

Aksi Begal Tebas Leher IRT di Jembatan Kayu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: