PEMERINTAH

Gubernur Sulsel Beri Penghargaan kepada tokoh pemuda Pinrang Kategori Tokoh Cendekiawan

Makassar, Jurnal Celebes – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-348 Sulsel, Gubernur Sulsel Syharul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada tokoh pemuda asal pinrang Alamsyah Sa’ban Miru sebagai tokoh cendekiawan. Penghargaan atas peran aktif dan pengabdiannya dalam pembangunan bidang keagamaan di Sulawesi Selatan.

Alamsyah Sa’ban Miru mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan diberikan sebagai tokoh cendekiawan yang ada di sulsel.

“Alhamdulillah Gubernur sulsel telah mempercayakan diri saya sebagai tokoh cendikiawan yang ada di sulsel. Tentu ini bentuk spirit kepada saya untuk terus berbuat kepada hal positif dan selalu memberikan terbaik untuk kabupaten Pinrang,” kata Alamsyah Sa’ban Miru kepada wartawan Rabu (18/10/2017).

Lanjut pengurus KNPI Pinrang ini, berharap pemuda mesti mengambil peran terdepan dalam berbuat kebaikan termasuk dalam dunia keagamaan.

“tentu harapan kita kedepan, pemuda kita lebih aktif dalam dunia keagaamman, karna salah satu dari banyaknya permasalahan ditengah masyarakt akibat kurangnya kontrol agama dalam setiap pribadi masyarkat,” tutupnya. (**)

 

 

 

 

 

 

 

Gubernur Sulsel Beri Penghargaan kepada tokoh pemuda Pinrang Kategori Tokoh Cendekiawan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: